Jumat, 14 Oktober 2016

Masya Allah... Suami Selingkuh dengan Adik Ipar, Balasan Istri Ini Bikin Nyesek Suaminya!!!

Ada-ada saja yang ditangani oleh pria saat tengah selingkuh dengan wanita lain. Bahkan biasanya pria kerjakan hal hilang ingatan untuk tetaplah bisa berbarengan s3lingkuhannya.

Seperti pria yang satu ini, ia menuliskan surat putus untuk istrinya dan mengaku sudah bers3lingkuh dengan adik iparnya serta tentukan untuk hidup bersamaan adik iparnya dari pada istrinya. Sayangnya, surat balasan istrinya buat nyesek si suami. Ini lantaran istrinya baru memenangkan hadiah US$ 10 juta serta miliki maksud mengajaknya berwisata ke Jamaika.

Namun, apa dapat buat, si istri sudah terlanjur tahu pers3lingkuhan suaminya yang lebih pilih adik iparnya di banding dirinya.


Berikut ini isi surat putus yang dituliskan pria itu untuk si istri, ,

” Istriku, Saya menulis surat ini untuk memberitahu bila saya telah meninggalkanmu selamalamanya.

Saya sudah menjadi suami yang baik selama 7 th. dan saya tak perlu menunjukkannya. Dalam dua minggu terakhir ini keadaannya seperti n3raka..

Bosmu memberitahu anda sudah berhenti kerja hari ini dan itu sudah tidak bisa ditolerir. Minggu lalu, kamu pulang dan tidak memperhatikan walaupun saya baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan bahkan memakai celana baru.

Anda hanya makan dua menit dan selekasnya pergi tidur setelah lihat sinetron kesukaanmu. Kamu bahkan tidak bakal menyampaikan katakata cinta kepadaku, tidak mau berkaitan atau hal yang lain seperti seperti hubungan pada suami serta istri.

Tidak tahu anda mungkin saja saja sudah selingkuh atau tidak cinta saya lagi. Apa pun itu, saya pergi. Sisa suamimu. ”

Lalu, dalam informasi tambahanya, ia mengemukakan apabila telah geser dan tinggal bersamaan adik iparnya di kota lain.

Sang istri tentu merasa demikian sakit hati, tetapi dalam surat balasan di istri, sang istri demikian menyayangkan suaminya yang bodoh.

Begini surat balasan sang istri..

” Mantan suamiku, ” Tidak ada hal­hal lain yang membuatku terkejut hari ini kecuali terima suratmu.

Memang benar kita telah menikah selama 7 th., walaupun gelar suami yang baik nampaknya tidak layak disandang olehmu.

Saya lebih gemari lihat sinetron karena anda begitu banyak mengeluh dan mengekang saya hingga kadang saya tidak bisa bekerja. Saya memang saksikan perubahan potongan rambutmu, tetapi hal yang pertama yang terlihat dibenakku yakni ‘Kamu terlihat seperti perempuan’.

Saat membesarkan saya, ibuku katakan jangan sampai mengemukakan apa pun apabila anda tak bisa menyampaikan halhal yang baik. Oleh karena itu saya tidak komentar (persoalan rambut).

Untuk persoalan anda masak makanan kesukaanku, anda pasti salah mengira saya yakni adikku karena aku sudah berhenti makan b4bi sejak mulai 7 th. waktu itu.

Lantas tentang celana pendek baru, saya punya niat tidak mau memandangnya karena harga nya yang US$ 49, 99. Saya berdoa mudah­mudahan itu tidaklah kebetulan karena adikku baru saja pinjam duit dariku US$ 50.

Sebenarnya, saya masih tetap mencintaimu serta kita bisa lakukan perbaikan persoalan ini bersamaan. Jadi, waktu aku menang undian 10 juta dolar, saya berhenti kerja dan beli dua ticket untuk kita berdua ke Jamaika.

Namun saat pulang, anda sudah tidak ada. Saya kira semua momen ini mungkin saja saja ada hikmahnya. Saya harap anda bisa penuhi semuanya keinginan dalam hidupmu seperti yang anda kehendaki.

Pengacaraku katakan surat yang anda tulis itu akan memberikan keyakinan bila anda tidak akan bisa sepeser pun dariku. Jadi berhatihatilah.
Tertanda, sisa istrimu yang kaya raya dan bebas!

Menambahkan : Saya mungkin saja saja belum pernah memberitahu ini kepadamu. Namun ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia di panggil Carl. Saya mengharapkan itu tidak jadi persoalan bagimu. ”

Wah, adaada saja ya …