Jumat, 18 November 2016

Kok Bisa??? Suami Dipenjara Gara­ Gara Photo Selfie Istrinya, Cermati Lampu Hias Di Belakang Wanita Ini yg Bakal Megejutkan Anda!!!

Karena tingkah istri yang memposting photo selfie, seseorang suami kembali masuk penjara. Dan hal semacam ini dihadapi oleh aktor India, Sanjay Dutt.

Terlihat dalam tulisan di account sosial media, sang istri yang cantik berpose di sebuah ruang. Photo ini lalu jadi kontroversial karena terlihat ada yang janggal dalam photo itu.


Maanyata Dutt, sang istri yang memiliki rambut panjang dalam photo pertama nampaksedang berdiri di depan satu sofa. Dalam photo keduanya, ia duduk di sofa.

Sedang pada photo ketiga, Maanyatakembali berdiri dengan pose photo yang berbeda. Ia mengenakan kemeja warna putih dancelana panjang warna emas. Persoalannya bukanlah di pose dari Maanyata dalam photo yang diunggahnya diakunInstagram itu. Ini terkait dengan catatan kriminil Sanjay, ia barukeluar dari penjara pada Febuari lantas. Ia dipenjara karena kepemilikan senjata api ilegal. Ia juga dihukumselama lima tahun penjara.

Ia juga dituduhterlibat peristiwa bom Mumbai tahun 1993. Tetapi pada akhirnya, iadibebaskan dari tuduhan ikut serta peristiwa bom itu oleh pengadilan TADA tahun 2007 silam. Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara dengan cara bersyarat. Ia dapat lega sesudah pada akhirnya bebas padaFebuari 2016 lantas. Masa tahanannya dikurangi lantaran Sanjay dinilai berkepribadian baik sepanjang di penjara.

Tetapi tingkah istrinya membuatnya tersandung. Sanjaya Dutt kembali dijebloskan ke dalam penjara sesudah istrinya memposting photo. Hal semacam ini karenabenda yang tampak pada lampu hias di belakang dianya. Jelas saja, tiang dari lampu itu berupa satu senapan.

Butuh diingat, sepanjang lima tahun Sanjay Dutt mendekam di penjara lantaran kepemilikan senjata ilegal. Bila memanglah benar lampu itu di buat dari senj4ta sungguhan, pasti ini menjadi jadi besar untuk Sanjay Dutt.