Senin, 14 November 2016

Sungguh Tak Disangka!!! Ibu Ini Menabrak Separator Jalan, 2 Polisi Datang Malah Lakukan Hal Mengejutkan Ini!!!

Mungkin saja sebagian besar dari kita berasumsi bila citra polisi jelek dan meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan. Ini semuanya lantaran ramainya penilangan ilegal yang dikerjakan oleh sebagian oknum. Namun apakah semuanya polisi seperti itu? Sudah pasti tidak. Dua orang polisi di Jakarta menunjukkan hal semacam ini.


Account Facebook bernama Vitriati Hartika mengunggah tulisan sebagai viral. Penyebabnya yakni dia tengah alami kendala waktu ada di jalan raya. Ban mobilnya pecah lantaran menabrak separator yang ada di Lokasi Rasuna Said Jakarta.

Sesudah nyaris putus asa di tengah-tengah keramaian, Vitriati dihampiri oleh 2 orang polisi. Awal mulanya dia menduga bila ke dua petugas itu bakal menilang dirinya. Tetapi yang berlangsung jadi demikian sebaliknya. 2 orang polisi lalu lintas itu menolong Vitriati membereskan ban mobilnya yang pecah.

Vitriati mengakui kalau dirinya terasa terharu lantaran ke-2 petugas yang telah membantunya menampik uang rokok yang bakal diberikannya.

Tulisan Vitriati yang dibarengi photo ke-2 petugas kepolisian itu berbunyi :


“Waktu menginginkan ke jalur cepat di Rasuna Said, ban bocor serta sobek saat itu juga. 1/2 jam menelepon kesana kemari tak ada satupun yang bisa menolong. Saya tak berani meninggalkan mobil sendiri didalam jalan buat mencari tukang tambal ban.

Sudah menginginkan nangis rasa-rasanya, mendadak pak polisi datang ngetok kaca. Berbarengan rekannya, selekasnya bantuin ganti ban tanpa ada menginginkan diberi duit rokok sepeser juga. "

Terima kasih banyak bapak polisi. Mudah-mudahan kebaikan anda berdua dibalas oleh Allah SWT. – feeling blessed. ”