Selasa, 09 Agustus 2016

Jangan Pernah Coba Makan Mie Instan Lalu Anda Minum Air Bersoda.. Karena Dapat Berakibat Fatal Bahkan juga Kem4t!an... ((Tolong Sebar Luaskan Informasi Penting Ini))


Momen ini pernah dihadapi oleh pria asal China yang mend4dak masuk ruang UGD, lantaran sebelumnya tidur dia mengkonsumsi mie bersamaan kentang serta minuman soda. Mengakibatkan pria itu alami sakit perut mend4dak.

Saat dokter setempat kerjakan kontrol dengan sinar X, diketahui apabila lambung pria ini memb3ngkak demikian parah. Dengan selekasnya mereka memasukkan selang dalam lambung pria itu untuk mengeluarkan gas didalamnya.

Dokter menjelaskan, mie instan yang dikombinasikan dengan minuman soda bakal menghasilkan karbon dioksida. Jadi saat kita tidur, penc3rnaan lambung kita akan melambat, jika ditambahm dengan karbon dioksida dengan jumlah yang banyak, hal semacam itu bakal buat lambung jadi memb3ngkak.

Belum meyakini? silakan kerjakan eksperimen sendiri dirumah.. dimana mie sama minuman soda dimasukkan dalam kantong plastik tertutup, serta pada akhirnya bisa anda saksikan sendiri.

Bagaimana, sudah saksikan kan? Bisa kita saksikan sendiri, beginilah re4ksi lambung yang bakal berlangsung seolah mau meledak.

Tetapi beruntunglah, lambung pria itu tak jadi mel3dak. Coba saja apabila terlambat ditolong, wah bisa gawat tuh...

Silakan BAGIKAN informasi utama ini pada yang lain, agar mereka kenali akan bah4ya dari konsumsi mie dengan minuman soda.