Rabu, 16 November 2016

Kapok!!! Suami Asik S3L1ngkuh, Saat Pulang, Rumah Sudah Di jual Istri.. Begini Kronologinya....


Seorang suami tukang selingkuh memperoleh satu pelajaran yang demikian bernilai. Setelah kembali dari perjalanan usaha, dia temukan istrinya telah jual rumah mereka.

Setelah pulang dari perjalanan usaha di New York, bodybuilder Craig Arnolds, 44, terkejut saat kunci rumah yang dia bawa tak berguna lagi. Dia lebih terkejut lagi setelah masuk serta dapatkan ada enam siswa ada di dalam tempat tinggalnya.

Nyatanya, istrinya, Laura Arnolds, 42, telah jual rumah itu serta memutuskan untuk pergi. Laura mengambil tindakan ekstrem itu setelah dapatkan pesan-pesan bernada mesra dari wanita lain di iPhone suaminya yang ketinggalan.

Merasa marah serta murka, Laura jual rumah yang dia tempati bersamaan Craig saat suaminya itu ada di luar negeri. Laura bisa jual rumah yang terdapat di Nuneaton, Warwick, Inggris itu lantaran orangtuanya telah melunasi cicilannya saat dia serta suaminya alami kesulitan keuangan.

Rumah itu terjual dalam dua minggu lewat situs sellhousefast.uk serta sekarang ini didiami oleh enam mahasiswa dari Kampus Warwick.

” Jalinan kami memang tak bagus belakangan ini, ” kata Laura pada The Sunday Mercury.

Laura sebenarnya akan memberitahu Craig, dia lupa membawa iPhone 6 kepunyaannya sewaktu jalankan perjalanan usaha ke Amerika.

Mendadak ada pesan masuk dari nomer tak dikenal. Penasaran, Laura buka pesan itu. Demikian geram serta kecewanya Laura sesaat tahu pesan itu dari seseorang wanita Amerika yang akan berikan sambutan panas pada Craig jika sudah tiba di New York.

Waktu tersebut Laura merencanakan balas dendam pada suaminya. Craig, yang saat ini tinggal di London, menggambarkan bagaimana kebingungan yang dirasakannya di bekas tempat tinggalnya itu.

Dia menci!um ada yg tak beres saat saksikan satu Nissan Micra di garasi. ” Semuanya lampu menyala serta TV berbunyi keras, ” tuturnya.

” Saya pikirkan itu betul-betul tidaklah tanda tanda Laura yang masih tetap bangun sampai lewat jam 11 : 00 malam. Saya tak memahami apa yang tengah berjalan. ”

” Waktu itu saya benar-benar cemas, jet lag serta bingung. Saya mulai menggedor pintu serta berteriak memanggil Laura. Namun disambut oleh apa yang tampak seperti seseorang h1pp1e 21 tahun. ”

Satu hal yang lebih mengerikan dilihat Craig saat ia masuk dalam rumah.
” Saya saksikan semuanya peralatan Laura lenyap. Cuma kursi serta meja yang saya warisi dari mendiang bapak saya, ditambah satu set stik golf serta radio antik – yang selalu dibenci Laura – yang teronggok di meja dapur, ” tutur Craig.

” Dia betul-betul sudah memasukkan harta yang paling bernilai saya dalam pembagian harta bersama-sama (gono-gini). Saya patah hati. Saya masih tetap tak dapat percaya bagaimana dia lakukan ini kurun waktu dua minggu saja. ”