Minggu, 12 Maret 2017

Menemukan Papanya Selingkuh, Anaknya Diam-diam Kirim SMS Pada Selingkuhannya, Tak diSangka Ternyata 'Selingkuhan' Itu Adalah...

Satu hari, anak perempuan dari seseorang pria tengah memainkan hp ayahnya. Di waktu yang berbarengan tersebut ia lihat ada chatting yang masuk ke hp sang bapak, ia juga temukan bila nyatanya papanya selingkuh!


Ayah : Saya diam-diam udah perhatiin kamu lho!
Wanita dalam chat : Kalau gitu, malem ini kia ketemu di hotel biasa, datang ya sayang!

Anak itu langsung jadi begitu marah, papanya yang sampai kini demikian dia banggakan serta selalu penuh kasih pada ibu, nyatanya lakukan hal semacam ini di waktu ibu pergi dinas!

Lantaran geram, anak ini membalas chat itu : " Gue fikir gue ini orang ketiga, tidak nyangka nyatanya gue orang ke empat! Dia lagi mandi! "

Wanita di sebrang sana tak menjawab, anak ini tersenyum dalam hatinya.

Siapa kira beberapa waktu selanjutnya, hp ayah berbunyi, lalu ayah serta ibu berkelahi hebat. Anaknya memikirkan apa ibu udah tau papanya selingkuh. Siapa kira sesudah tutup telepon, ayah langsung mendatanginya dengan marah serta berkata, " Kalimat orang ketiga itu anda yang catat? "

Anaknya segera menjawab, " Jijik banget saya, saya fikir ayah membanggakan, ternyata miliki selingkuhan! "

" Apa?! " Ayah lalu kaget 1/2 mati, " Kamu ini nyelakain ayah, itu ibu kamu tau! "

Nyatanya ayah lagi bercakap sama ibu yang lagi gunakan computer kantor, siapa kira diduga anaknya bila dia selingkuh.

Sesudah mendengar keterangan ini, anaknya lalu menangis, dia fikir bila papanya berselingkuh, nyatanya papanya masih tetap membanggakan seperti yang dia pikirkan terlebih dulu