Sabtu, 25 Februari 2017

Foto Cewek Menguap Ini Bikin Geger Netizen!!! Sesudah Di Zoom, Kamu Bakal Terkejut! Nyatanya...

Namanya juga photo candid, sudah pastinya si objek yang difoto lagi tidak siap. Jadi lumrah jika akhirnya dapat aneh-aneh, ada yang lagi merem, ketawa, bahkan juga sampai nguap dengan kata lain mengantuk. Seperti photo yang di posting ke sosial media oleh account twitter @maman1965 dengan kata lain kang maman ini nih.


Photo orang nguap gitu saja segera ramai di sosial media. Bahkan juga beberapa netizen mengakui suka ngeliat photo orang nguap itu. Tak tahu kenapa ya? Dan dapat di pastikan yang ramai itu banyak kaum pria. wkwkwk.. terlebih yang jomblo.. haha.

Walau sebenarnya jika diperhatiin, orang di photo itu nguap seperti umumnya orang saja. Hanya memang dia tidak nutup mulutnya, dibiarin membuat " O " sembari mem3jamkan mata, posisi duduknya juga lagi kurang santai, punggungnya berniat dibikin tegak. Mungkin saja agar hawa dapat keluar dengan baik.

Mungkin saja pada ajukan pertanyaan, siapa sih cewek dalam photo itu. Dia yaitu artis cantik Ariel Tatum. Yup, artis yang banyak digemari banyak kaum pria ini kelihatannya lagi lelah banget. Pasalnya, saat itu lagi syuting malam.

Kemungkinan jadi selebriti ya gitu. Bila ada jadwal, ya mesti dikerjakan. Jika tidak ya bebrapa dapat tidak laris deh. Namun jika untuk mbak ariel tatum ini sepertinya akan laku terus. Alasannya? Yaa, anda dapat tebak sendiri deh.

Pada dasarnya itu merupakan photo orang nguap yang umum saja. Hanya memang sih diliatnya enak, duh bagaimana nih, jadi ngeliatin terus. Kalau kamu bagaimana? Hayoo, yang jomblo jangan sampai ngayal, nanti kesambet loh. haha...